MENGHARGAI = MENAMBAH



Ada apa nih?? Rame-rame baca tulisan ini? Ada yang aneh? Kayanya yang nulisnya yang aneh (banyak nanya lagi udah tau loe tuh aneh). Baek kali ini akang (cieee..... akang, biarinlah udah kelas XI ini. Udah agak gedean sedikit).
Ada SATGAS bilang gini “mana sopan santunnya de !!” oh iya kang ada yang lupa….
Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Belum salam serasa belum klop sama yang baca nih note/postingan yang baru ini. Tulas-tulis ini akan membawakan sebuah lagu Separuh jiwaku dari NoAH. Loh kook….!!!? Perasaan separuh aku. Separuh jiwaku mah Mas Anang yang ganteng. LANJUTT !!! #penonton bales “Lanjutt” Ariel bales “kalian luar biasa”.
Udah-udah bercandanya nanti dilanjut lagi, (Loh?) iya taka pa apa nanti kita lanjut lagi ke isi atau ke inti atau ke pusat atau kemana aja deh terserah kalian…. Bingungkan? Sama akang juga bingung !! biar ga bingung sekarng rileks, tarik napasss…tahann… tahan 20 menit.. oh jangan 5 detik aja deh kasian… udah tahannya?? Keluarkan…. Udah rileks? Udah yaa.. Insya Allah materi kali ini cukup bermakna dan bermanfaat aamiin.
            Sesuai dengan judul yang tertera pada layar monitor kalian (tuh judul yang di paling atas, kalo ga tau tanyain temen disebelahnya) ada judul mengenai “menghargai = menambah” ya kali ini tulas-tulis akan mengaitkan dengan ilmu yang telah guru berikan. Jangan salah loh (kalau engga bener aja) kalau kita bisa menghargai guru dengan baik kita akan mendaptkan ilmu yang akan selalu teringat. Sekian materi kali ini mohon maaf bila aaadddaaa ….. eeiiittttss…. Belum beress, tenang dulu masih ada kok. Jangan dulu pergi dari tempat duduk anda jangan beraktivitas yang lain2 sebelum membaca tulisan yang luar biasa ini.
            Seperti yang telah kalian semua alami semasa kalian sekarang di SMA atau yang sudah di D.O ( ‘audzubillahimindzalik) yang sekarang udah jadi alumni atau yang udah sukses Insya Allah Aamiin. Jika kalian pernah mengalami adanya rasa kurang suka dengan guru yang mengajar kalian pasti susah untuk menerima materi yang guru itu beri, kenapa? Karena kalian tidak suka dengan guru tersebut.  Susah untuk mengambil materi yang diberikan, sampe sekarang ini ada segerombolan siswa yang meminta untuk gurunya diganti, padahal kalaupun hal itu terjadi belum tentu guru yang baru bisa seperti itu.
Untuk bisa menerima lebih dari guru tersebut dengan cara menghargai, contohnya donk liaat ini yang nulis siapa?? Akang yang nulis. TERUSS Hubungannya apa?? Belajarlah untuk menghargai oranglain termasuk guru kita, ibaratkan guru kita itu seperti orang tua kita disekolah. (kok jadi serius gini?). ingat dengan perkataan ini “pahlawan tanpa tanda jasa” itulah gelar untuk para guru walupun sebenernya sih mereka tetep dikasih duit atas jasanya itu. Tapi, tidak semua yang seperti itu. Sebenernya sih gue salut banget sama guru guru yang siap ngajar tanpa dibayar. Malahan bukan kita yang bayar, tapi malah mereka yang harus mengeluarkan uang. Contohnya, jgn disebutlah ya pasti yang ikutan PGRQ udah pada tau. MAU?? Makanya ikutan PGRQ. Promosi sedikit biar banyak yang dapat ilmu lebih hehehe….
Dengan menghargai atas apa yang telah diberikan orang lain walaupun kita ga suka atau apapun alasannya, Insya Allah materi yang ia berikan dapat berguna dan bermanfaaat.
            Sekian, semoga dapat bermanfaat. Ikut promosi nihh… Bagi yang mau nambah ilmu supaya bisa dapet lebihhhh banyaakkkk bisa ikutan PGRQ. Dan jangan lupa add twitter saya di google @APratamaaa . inget ya “a” nya ada 3. Dan follow facebook saya lewat Yahoo tulis dibagian searchnya “facebook” : Agoenk Pratama. Bisa ceck blog BUTUT saya di
www.tulastulispratama.blogspot.com . Terima kasih. Wallahu a’lam bissawab.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons