Bukan Hal Yang Mustahil Mendapatkan $100/hari dari Amazon


Posting ini saya buat karena terinspirasi sebuah pengalaman yang saya alami sendiri dalam mencari sedikit dollar dari amazon, jadi ini bukan hanya teori saja, tapi praktek juga saya berikan disini.
Beberapa bulan yang lalu saya mulai belajar bagaimana cara mendapatkan dollar dari amazon, dari mulai mencoba memasukkan widget amazon di blog dan web sampai kemudian menemukan cara membuat web toko amazon dengan script AOM, AOM menyediakan script khusus untuk memasukkan produk amazon yang akan kita jual, dan scrpt ini ada dua versi, ada yang berbayar dan ada yang gratis, yang saya gunakan yang gratis.
Nah pengalaman saya adalah pada web store amazon dengan script AOM. saya membuat satu web store amazon dengan topik Cell Phone Cases, jadi produk yang dijual adalah Casing Handphone. Kemudian setelah webnya selesai, saya tinggalkan karena saya lebih fokus ke Adsense, jadi webnya berjalan sendiri. Lalu setelah lama tidak saya lihat webnya kemudian sewaktu saya melihat account saya di amazon ternyata ada penjualan terjadi setelah 2-3 bulan dan Alhamdulillah sekarang tiap bulan selalu ada penjualan dan dollar masuk, walaupun tidak terlalu besar untuk hasil yang di dapat karena memang yang saya jual harga produknya tergolong murah.

Kemudian saya berpikir bagaimana kalau dari satu web toko amazon yang tanpa ada optimalisasi yang berarti bisa menghasilkan, lalu bagaimana kalau dioptimalisasi dan membuat banyak web toko amazon. Karena terbentur biaya untuk membeli banyak domain karena web yang dibuat harus banyak maka muncul ide untuk menggunakan domain gratis di co.cc dan dengan cara khusus supaya bisa mendapatkan domain yang banyak, dan hostingnya pakai hostgator bisa mendapatkan hosting 3 bulan gratis dengan fasilitas unlimited, jadi bisa bikin web tanpa batas.
Intinya kerja yang dilakukan untuk membuat web toko amazon dalam jumlah banyak dengan modal minimal :
[+] Registrasi 100 domain di co.cc dan Order Hosting Gratis 3 bulan di Hostgator
[+] Belajar membuat web store amazon dengan menggunakan script AOM versi gratis sampai bisa
[+] Secara bertahap membuat web toko amazon sampai mencapai 100 web store
[+] Optimalisasi web dengan cara SEO, seperti ping, bookmark, dan backlink
Sekian saja dari saya, mudah-mudahan sharing ini bermanfaat dan memberi semangat bagi rekan-rekan blogger yang ingin mendapatkan dollar dari amazon.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons